Pelantikan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi 2017/2018

Sabtu, 10 Februari 2018. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMA PEKO) Universitas Pamulang telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2017/2018 di Gedung Kampus UNPAM Viktor. Acara Dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Ir. Sewaka, MM, para dosen, dan perwakilan HIMA seluruh Prodi di Universitas Pamulang.

HIMA Pendidikan Ekonomi 2017/2018
HIMA Pendidikan Ekonomi 2017/2018

Acara utama pelantikan HIMA Pendidikan Ekonomi berupa pembacaan SK dan penandatanganan SK yang dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi oleh Wakil Rektor III Dr. Ir. Sewaka, MM

Maulana Al Haji Apereko selaku ketua HIMA PEKO yang dilantik, dalam sambutannya mengatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HIMA PEKO periode 2017/2018 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Lanjutkan perjuangan, karena ini adalah awal dr rangkaian agenda kita kedepan, dan nantinya akan tumbuh generasi baru yang lebih baik dan harapannya kita harus dan harus menjadi lebih baik” ungkapnya.

Pejabat pelaksana harian Saiful Anwar S.Pd., SE., M.Pd dalam sambutannya mengatakan “Roh Pendidikan Ekonomi harus ada, karena HIMA adalah ujung tombak mahasiswa Pendidikan Ekonomi, Silahkan berprestasilah dan jaga nama baik Pendidikan Ekonomi. Terimakasih HIMA lama atas pengabdiannya dan bimbinglah HIMA yang baru”

img-20180213-wa0003Wakil Rektor III Dr.Ir. Sewaka., MM juga memberikan sambutan ” HIMA itu sebagai tangan kanan Prodi jadi harus mewakili karakter yang berbeda dari fakultas yang lain. Silahkan berlatih berorganisasi saya siap dan ada setiap saat jika HIMA ingin sharing kepada saya” ujarnya.

Dengan dilantiknya pengurus HIMA PEKO periode 2017/2018 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Pendidikan Ekonomi untuk menjadi lebih baik kedepannya. Lewat HIMAPEKO, mahasiswa Pendidikan Ekonomi mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi . Semua program atau kegiatan  tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa Pendidikan Ekonomi sendiri. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Prodi Pendidikan Ekonomi yang lebih baik.