Pendidikan Ekonomi UNPAM Menjadi Finalis dalam Ajang Lomba Media Pembelajaran Tingkat Nasional

Pamulang, Dua tim mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang berhasil masuk finalis lomba media pembelajaran tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Negeri Semarang (UNNES). Acara ini dilaksanakan pada tanggal 9 Mei 2018 di Kampus UNNES dengan tema “Kontekstualisasi Literasi Ekonomi di Era Milenial Berbasis Media Pembelajaran yang Efektif dan Inspiratif”. Lomba ini diikuti oleh berbagai kampus negeri dan swasta di seluruh Indonesia.

Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang mengirimkan dua kandidatnya dalam ajang lomba media pembelajaran tersebut. Tim pertama yang digawangi oleh Fikri Mulyadi, Irpan Hermawan, dan Yayang membuat dan mengembangkan media pembelajaran berbasis komik digital praktis. Tim kedua yang digawangi oleh Kemal Yefta, Kukuh Setiawan, dan Maulana Al Haji Apereko membuat dan mengembangkan media pembelajaran Swan One And Note Class (SOANC). Kedua perwakilan dari Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang mendapatkan bimbingan dan arahan secara intensif oleh Saptina Retnawati, M.Pd dan Badrus Sholeh, M.Pd selaku dosen media pembelajaran.

img_20180605_054702Plh (Pelaksana Harian) Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang Saiful Anwar, M.Pd mengatakan “Kami sangat mengapresiasi prestasi yang di capai oleh mahasiswa pendidikan ekonomi ini, mereka mampu berkompetisi di skala nasional,  sesuai dengan motto kami  The Home of Cretaivity and Im Still Learning. Ke depan prodi kami berkomitmen akan terus melakukan pembinaan dan tingkatkan prestasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu”.

img_20180605_054620

2 thoughts on “Pendidikan Ekonomi UNPAM Menjadi Finalis dalam Ajang Lomba Media Pembelajaran Tingkat Nasional”

  1. It is really a great and useful piece of information. I’m glad that you shared this helpful info with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.

Comments are closed.