PT. Pradana Wana Mandiri Gandeng Prodi Pendidikan Ekonomi Menjalin Kerjasama

pak-edi-3

Pamulang, Prodi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang kembali menjalin kerjasama sebagai upaya meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia yang ada. PT Pradana Wana Mandiri yang bergerak dalam bidang kontraktor yang berlokasi di Graha Irama Kuningan Jakarta Selatan menggandeng Prodi Pendidikan Ekonomi untuk menjalin kerjasama.

Saat ini manajemen perusahaan PT. Pradana Wana Mandiri banyak diisi oleh tenaga-tenaga asing profesional dibidang teknik dan enginering. Menurut Agus Rubiyanto, ST selaku Komisaris PT. Pradana Wana Mandiri mengatakan “Kami berencana membangun mega proyek “Cyber Sky City Tower” di salah satu wilayah di Jawa Timur. Proyek raksasa tersebut direncanakan memerlukan tenaga profesional dibidangnya masing-masing baik lokal maupun tenaga ahli dari luar negeri. Persiapan mega proyek tersebut kini masih dalam proses pengurusan di lembaga perbankan.

Serah terima MoU dan MoA oleh Komisaris PT. Pradana Wana Mandiri Bapak Agus Rubiyanto, ST kepada Prodi Pendidikan Ekonomi yang diwakili oleh Koordinator Bidang Kerjasama Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UNPAM Bapak Edi Mulyanto, M.Sc.
Serah terima MoU dan MoA oleh Komisaris PT. Pradana Wana Mandiri  kepada Prodi Pendidikan Ekonomi yang diwakili Koordinator Bidang Kerjasama Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP UNPAM Bapak Edi Mulyanto, M.Sc.

Oleh karena itu, dalam rangka rencana pengembangan ketrampilan dan keahlian personil perusahaan di divisi supporting (HRD dan Administrasi keuangan) untuk mendukung target korporasi, diharapkan nantinya personil perusahaan dapat mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Pamulang yang dianggap memiliki kompetensi dibidang tersebut, yang kini memiliki tenaga-tenaga profesional, praktisi, ahli dan berpengalaman dibidang HRD dan Keuangan Perusahaan. Pelatihan yang diharapkan perusahaan utamanya dibidang pengembangan sumberdaya manusia dan manajemen keuangan yang dinilai sesuai dengan kebutuan korporasi yang akan datang. Demikian Agus Rubiyanto, ST, menambahkan.

Sebagai kesepakatan kerjasama kedua belah pihak telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Nomer: 001/NK/UNPAM/2018-V dan Perjanjian Kerjasama (MoA) Nomor:  001/NK/PWM/2018-V tanggal 28 Mei 2018 yang masing-masing diwakili oleh Bapak Saiful Anwar, SPd., SE., MPd selaku PLH Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Pamulang dan Bapak Agus Rubiyanto, ST selaku Komisaris PT. Pradana Wana Mandiri pada Senin, 28 Mei 2018.

pak-edi-2Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi Prodi Pendidikan Ekonomi yang mana dapat memberikan sumbangsih diberbagai sektor baik disektor pendidikan, enterpreneurship, dan pelatihan-pelatihan yang tentunya dapat bermanfaat untuk prodi dan masyarakat kedepannya.

2 thoughts on “PT. Pradana Wana Mandiri Gandeng Prodi Pendidikan Ekonomi Menjalin Kerjasama

  1. Selamat dan Sukses slalu untuk “Prodi Pendidikan Ekonomi” FKIP Universitas Pamulang.

    Terimakasih.

    1. Selamat dan Sukses slalu untuk “Prodi Pendidikan Ekonomi” FKIP Universitas Pamulang.

      Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *