Training Sukses Dalam Memulai dan Meniti Karir di Dunia Kerja

15-pelatihan-sukses-karir-pak-edy

Pamulang, Pendidikan Ekonomi selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh mahasiswa baik mahasiswa semester satu hingga mahasiswa yang sudah lulus (alumni). Hal ini sesuai dengan visi dari Pendidikan Ekonomi yakni “Pada tahun 2024 menjadi program studi Pendidikan Ekonomi yang unggul dan kompetitif di tingkat nasional dilandasi nilai humanis dan religius”.

Berdasarkan visi tersebut sisi humanis Pendidikan Ekononomi terwujudkan pada pelatihan calon wisuda/wisudawati yang dilaksanakan pada Selasa, 21 Agustus 2018 bertempat di Kampus Unpam Witanaharja. Acara ini menjadi acara inti dalam pelepasan calon wisuda/wisudawati. Acara ini mengangkat tema “Sukses Dalam Memulai dan Meniti Karir di Dunia Kerja”.

14-pelatihan-sukses-karir-pak-edySeperti biasanya pelepasan calon wisuda/wisudawati di mulai dengan sambutan-sambutan, baik dari kepala program studi Pendidikan Ekonomi, Kepala Staf FKIP, maupun perwakilan dosen. Seperti yang disampaikan Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi Saiful Anwar, S.Pd., S.E., M.Pd yang mengatakan dalam sambutannya “memberikan selamat dan apresiasi kepada calon wisuda/wisudawati atas kelulusannya, dan sebentar lagi akan mengamalkan ilmu yang didapatkan di lingkungan masyarakat”. Selain itu sambutan dari ketua Staf FKIP Drs. Dadang Sudirman, M.M mengatakan “Tetap jaga almamater kita tercinta Pendidikan Ekonomi Unpam, walaupun Anda sudah lulus namun masih tetap menjadi keluarga besar Pendidikan Ekonomi Unpam”.

11-pelatihan-sukses-karir-pak-edySetelah sambutan-sambutan acara intipun dimulai yakni pemberian training kepada calon wisuda/wisudawati yang diberikan oleh Bapak Edi Mulyanto, S.E., M.Ec. dalam pelatihannya beliau memberikan trik dan tips bagi calon wisuda/wisudawati dalam meniti karir di dunia kerja, Beliau menjelaskan bagaimana sikap dan tantangan global di era saat ini. Untuk itulah dibutuhkan Fresh Graduate yang unggul dan memiliki daya saing dalam persaingan di dunia kerja. Untuk itulah diberikan tips dan trik kepada calon wisuda/wisudawati Pendidikan Ekonomi Unpam.

13-pelatihan-sukses-karir-pak-edyDengan diberikannya training ini diharapkan kualitas dan kuantitas lulusan Pendidikan Ekonomi Unpam mampu bersaing dengan lulusan dari universitas lain. Semoga sukses untuk calon wisuda dan wisudawati Unpam. Selamat berjuang.

One thought on “Training Sukses Dalam Memulai dan Meniti Karir di Dunia Kerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *