Dekan FKIP Adakan Pertemuan dengan Dosen Pengembang Program Studi

whatsapp-image-2019-04-25-at-22-22-19

Pamulang, salah satu langkah yang mengarah pada pembaharuan, yakni pembaharuan dalam segi kualitas menjadi agenda utama dan terus diupayakan serta dibenahi oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pamulang. Hal ini bertujuan supaya kedepan FKIP Unpam dapat menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan pengalaman yang mumpuni di dunia pendidikan dan dapat bersaing dengan lulusan universitas lain. Sehingga pada 18 April diadakan rapat antara Dekan FKIP dan Dosen Pengembang Program Studi baik dari Prodi Pendidikan Ekonomi maupun dari Prodi PPKn.

whatsapp-image-2019-04-25-at-22-22-21

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Dekan FKIP  Dr. E. Nurzaman, A.M, M.M, M.Si, yang memberikan arahan khususnya kepada setiap dosen pengembang program studi di lingkungan FKIP. Selain Dekan FKIP pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Bapak Saiful Anwar, S.Pd., S.E., M.Pd, serta Ketua Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Bapak Alinurdin, S.Pd., M.Pd dan seluruh dosen pengembang program studi baik dari Program Studi Pendidikan Ekonomi maupun dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Pertemuan ini membahas isu-isu terkait peningkatan kualitas di lingkungan FKIP salah satu hal yang menjadi sorotan ialah mengenai etika mahasiswa ketika berkomunikasi dengan dosen serta dibahas juga mengenai tugas akhir mahasiswa, prasyarat ujian, tridharma dosen, english club program studi, modul ajar, dosen PA, ketertiban pengajaran, dan lain sebagainya.

whatsapp-image-2019-04-25-at-22-22-21-1

Pertemuan ini juga sebagai bentuk arahan bagi setiap dosen pengembang program studi untuk tetap menjaga kualitas baik dari segi pembelajaran maupun aspek lain yang menunjang Tridharma perguruan tinggi. Pada rapat ini masing-masing dosen pengembang prodi juga menyampaikan progres dan kegiatan-kegiatan yang akan dan sudah dilaksanakan.

Semoga kedepan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan akan semakin baik dalam membangun kualitas disetiap aspek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *