Gebyar Fest HIMPENOMI HUT Pendidikan Ekonomi Ke-6 Wujud Syukur Bertambahnya Usia

img_20190803_221006

 

Pamulang, Sabtu 27 Juli 2019 Pendidikan Ekonomi sukses melaksanakan acara yang luar biasa untuk memperingati Hari Ulang Tahun Program Studi Pendidikan Ekonomi Ke-6. Acara ini merupakan acara puncak dari serangkaian acara yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

img-20190803-wa0029Fest HIMPENOMI dibuka oleh Wakil rektor III Dr. Ir. Sewaka., M.M yang memberikan sambutan dengan penuh semangat, dalam sambutannya beliau mengatakan “Pendidikan Ekonomi merupakan Program Studi yang luar biasa, Program Studi yang saya yakin akan berkembang kedepannya dan mampu untuk meraih prestasi-prestasi yang lain, khususnya dalam bidang kemahasiswaan, mari pada peringatan HUT Peko ke-6 ini Pendidikan Ekonomi bangkit untuk menjadi prodi yang besar”.

img-20190803-wa0032Sambutan juga diberikan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Bapak Saiful Anwar, S.Pd,. S.E., M.Pd, dalam sambutannya beliau menginspirasi seluruh mahasiswa bahwa perjalanan program studi semakin baik dan tumbuh menjadi program studi yang luar biasa. Acara ini dikonsep beda dari acara-acara sebelumnya, dimana para mahasiswa dan alumni bisa mempromosikan usahanya melalui stand-stand yang telah disiapkan oleh panitia, sehingga harapannya dapat menambah motivasi bagi para lulusan untuk dapat berwirausaha.

screenshot_2019-08-03-22-33-33-929_com-miui-videoplayerAcara yang dikemas dan dikonsep apik oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi sukses menghibur dan menginspirasi para penontotn dan seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi, acara yang tak kalah inspiratif ialah ketika suasana menjadi hening melihat video perjalanan prodi dari awal hingga tumbuh pesat sampai saat ini, vidio perjalanan yang menginspirasi bagi seluruh mahasiswa, ending vidio diisi dengan testimony dari alumnus, mahaisswa, serta dosen ikut menyertai alur cerita dalam video tersebut, bahkan mahasiswa yang memiliki usaha empat pom bensin mini diangkat untuk menambah motivasi dan semangat mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Tak hanya itu beberapa artis dan owner juga mengucapkan selamat kepada Program Studi Pendidikan Ekonomi, ada owner Kopi Tuku, Narji, Lobow, serta Band Padi Reborn juga turut serta memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi Pendidikan Ekonomi yang ke-6 ini.

Setelah pemutaran video perjalanan Program Studi Pendidikan Ekonomi tersebut, acara semakin meriah dengan suguhan tari-tarian tradisional, serta penampilan dari Jaeni mahasiswa Pendidikan Ekonomi yang menjuarai Wushu Internasianal yang diselenggarakan di Guangzhu China. Tak sampai disitu saja acara kian membuat para penontotn tertegun serta antusias ketika para finalis lomba yang diadakan oleh HIMA ditampilkan dan diumumkan kandidat pemenangnya. Banyak potensi dan kreatifitas yang dimiliki oleh Prodi dari penampilan-penampilan mahasiswa.

Para finalis Putra Putri Peko, Sosial Media, Futsal, Badminton, Kewirausahaan, dan lain sebagainya diumumkan pada saat acara berlangsung. Untuk Putra Peko diraih oleh Rino Indra Tama, sedang putri peko diraih oleh Mila Sari, sosial media juara pertama diraih oleh kelas 06PIEE003, untuk kewirausahaan yakni kue hias diraih oleh kelas 06PIEE001, cabang olahraga badminton putra diraih oleh Kukuh Setiawan dan Yono Saryono, dan badminton putri juara pertama diraih oleh Nur Laelah dan Anggi Lufitasari, kejuaraan Futsal diraih oleh perwakilan kelas dari ruang V452, V455, dan V456.

img-20190702-wa0010Setelah pembagian hadiah berlangsung, tampil band-band dari mahasiswa Pendidikan Ekonomi sebagai pembuka di acara puncak. Acara puncak Fest HIMPENOMI diisi oleh Payung Teduh berhasil membuat suasana semakin menyatu, euphoria penonton terasa saat Payung Teduh membawakan lagu pertama sampai akhir. Acara Fest HIMPENOMI akan menjadi sejarah dan prestasi bagi Program Studi Pendidikan Ekonomi sebagai bentuk syukur atas apa yang sudah diraih serta sebagai penanda bahwa Pendidikan Ekonomi ada untuk kita semua. Semoga diusia ke-6 Pendidikan Ekonomi semakin jaya dan semakin menginspirasi semua. Dirgahayu Pendidikan Ekonomi yang ke-6.

Silahkan bagi yang penasaran dengan vidio kemeriahan HUT Peko Ke-6 dapat dilihat pada link berikut:

  1. https://www.youtube.com/watch?v=ukzW4CsvMJs&t=13400s
  2. https://www.youtube.com/watch?v=d_u_inRMNT0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *