Pendidikan Ekonomi Raih Tiga Penghargaan Dari Yayasan

IMG_20200225_214139_033

Pamulang. Awal tahun 2020 tepatnya di bulan Februari menjadi momen yang tak terlupakan bagi Program Studi Pendidikan Ekonomi, pasalnya pada awal semester genap 2019/2020 Pendidikan Ekonomi mendapatkan trebel winner dari Ketua Yayasan Sasamita Jaya.

Penghargaan-penghargaan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diadakan oleh yayasan khususnya bagi seluruh dosen dan program studi yang ada di bawah naungan Yayasan Sasmita Jaya. Ada beberapa kategori yang diumumkan diantaranya, program studi terbaik, lomba konten e-learning dan bahan ajar, dosen pengembang prodi terbaik, dosen level 2 terbaik.

Juara 1 Konten E-Learning
Juara 1 Konten E-Learning

Dari beberapa kategori tersebut Program Studi Pendidikan Ekonomi mendapatkan trebel winner di tahun ini, penghargaan yang didapat ialah Juara 1 Konten E-Learning dan bahan ajar yang beranggotakan Bapak Kusworo, M.Pd, Badrus Sholeh, M.Pd, Fitra Jaya, M.Pd, serta Rusmaini, M.Pd.E, Penghargaan bagi dosen pengembang program studi terbaik di raih oleh Bapak Dameis Surya Anggara, M.Pd, serta Penghargaan bagi dosen level dua terbaik masih dipertahankan oleh Program Studi Pendidikan Ekonomi yakni Bapak Wiwit Kurniawan, S.Pd., M.A

Juara 1 Dosen Pengembang Prodi Terbaik
Juara 1 Dosen Pengembang Prodi Terbaik

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan terbanyak yang diraih selama ini, karena Pendidikan Ekonomi di tahun 2018 mendapatkan juga kategori dosen pengembang prodi terbaik, di tahun 2019 juga meraih penghargaan sebagai Program Studi terbaik serta mendapatkan penghargaan dosen level dua terbaik.

Juara 1 Dosen Level 2 Terbaik
Juara 1 Dosen Level 2 Terbaik

Sederet prestasi tersebut tidak lepas dari peran Bapak Saiful Anwar, S.Pd, S.E., M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi yang telah memberikan semangat, dukungan, serta motivasi kepada seluruh dosen di lingkungan pendidikan ekonomi untuk terus berinovasi, berkarya dan terus belajar. Beliau menambahkan “Saya bangga dengan pencapaian prestasi-prestasi yang telah diraih, hampir setiap tahun prodi kita tidak pernah absen mendapatkan penghargaan dari yayasan, semoga kita tetap rendah hati dan selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh mahasiswa, serta mari kita pertahankan dan tingkatkan apa yang sudah kita bangun bersama-sama ini”.

Semoga apa yang diraih Program Studi Pendidikan Ekonomi tahun ini menjadi bekal bagi prodi untuk terus meningkatkan pengabdian dan pelayanan baik akademik maupun non akademik kepada para mahasiswa. Selamat untuk Prodi Pendidikan Ekonomi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *