Dosen Level 1 Adakan Rapat Terbatas Terkait Tugas dan Tanggungjawab

 

Pamulang, Awal maret lalu seluruh dosen level 1 mengadakan rapat di ruang dosen Prodi Pendidikan Ekonomi Lantai IV. Rapat ini diikuti oleh seluruh dosen yang notabenya merupakan dosen pengembang program studi yang terdiri dari 10 dosen.

Agenda rapat ini lebih menekankan mengenai tugas dan tanggungjawab dosen pengembang prodi dalam melaksanakan setiap tugas yang ada, khususnya pada semester Genap 2019/2020. Tentu, tujuan dari rapat ini supaya program studi bisa lebih baik lagi dalam mengembangkan prodi dan mewujudkan visi misi universitas.

Saiful Anwar, S.Pd., S.E., M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi memimpin langsung rapat tersebut, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa “Kita adalah garda terdepan dalam memfasilitasi seluruh komponen yang ada di program studi, mulai dari penelitian, pembelajaran, kemahasiswaan, PKM, kerjasama, pengendalian mutu, dan lain sebagainya, oleh sebab itu mari kita maksimalkan pelayanan dan tanggungjawab kita”. Ujarnya.

Dalam rapat tersebut setiap dosen pengembang prodi secara terperinci melaporkan dan membahas mengenai  program yang sudah berjalan hingga program yang akan dilaksanakan, sehingga semua transparan dan saling memberikan penguatan satu sama lain.

Selain membahas tugas dan tanggung jawab, dalam rapat tersebut juga dipetakan kembali mengenai pembuatan modul dan target penyelesainnya, supaya disela-sela kesibukan para dosen tetap semangat menuliskan modul perkuliahan. Kemudian pembahasan mengenai pengadaan PKM, pelaporan penelitian dosen, status kepangkatan dosen yang sudah lektor kepala sampai yang sedang mengajukan asisten ahli, pelayanan akademik, kegiatan HIMA dan Alumni serta PPL.

Semoga Pendidikan Ekonomi dapat selalu menjadi teladan dan inspirasi bagi sesama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *