Pendidikan Ekonomi Menggelar Doa Bersama Memohon keselamatan dan Perlindungan dari Wabah Covid-19

Tangerang Selatan- Wabah Covid-19 tidak berujung membaik, malah sebaliknya semakin banyak yang terjangkit sampai pemerintah adakan PPKM level 4. Banyak kalangan akademisi juga merasakan bagaimana efek terkena covid, banyak yang sakit, dan bahkan tidak sedikit yang meninggal.

Oleh sebab itu, pada Selasa, 27 Juli 2021 tepatnya pukul 19.30 WIB Program Studi Pendidikan Ekonomi menggelar Doa Bersama yang dilakukan via daring. Acara ini diikuti kurang lebih 100 orang dari unsur dosen, staf, dan mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi. Dalam sambutannya Kaprodi Pendidikan Ekonomi Bapak Saiful Anwar, S.Pd., S.E., M.Pd mengatakan bahwa “Acara ini merupakan bentuk dari religiusitas civitas akademika untuk senantiasa berihtiar dan mendekatkan diri pada Tuhan YME.”

“Saya sangat mengapresiasi acara doa bersama yang dilaksanakan oleh Prodi Pendidikan Ekonomi ini, karena di masa seperti ini kita harus terus dan meningkatkan kedekatan kepada Allah SWT seraya memohon petunjuk dan perlindungan dari segala mara bahaya termasuk wabah covid-19 ini.” Ujar Bapak Alinurdin, M.Pd selaku Dekan FKIP dalam sambutan yang diberikan.

Acara doa bersama dimulai dengan tausiah yang disampaikan oleh Bapak Amanudin, S.Pd., M.M dalam tausiahnya beliau mengajak kita semua untuk lebih mendekatkan diri, dan lebih intensif dalam berdoa atau menjalin hubungan dengan sang khalik, supaya wabah covid segera berlalu, dan kita dijauhkan dan dilindungi dari segala penyakit dan mara bahaya.

Setelah tausiah yang disampaikan, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Jumino, S.E., M.M, dalam doa-doa yang dilantunkan dengan khusuk dan diaminkan oleh banyak orang ini harapannya dapat diijabah dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, dilindungi Allah SWT dimanapun berada, dan yang sedang sakit segera diangkat penyakitnya untuk dapat beraktifitas seperti sedia kala, yang sudah pergi semoga amal ibadahnya diterima dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi Allah SWT.