Prodi Pendidikan Ekonomi Unpam Jalin Kerjasama dengan SMP Islamiyah Serua

Tangerang Selatan-Program Studi Pendidikan Ekonomi Kembali menjalin Kerjasama, namun kali ini Kerjasama yang dijalin erat hubungannya dengan pendidikan sebagai implementasi dari kurikulum dan program-program yang akan dilaksanakan secara rutin dengan pihak-pihak terkait.

Hari Selasa, 3 mei 2021 bertempat di ruang kepala sekolah SMP Islamiyah Serua Depok, Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang melakukan kerjasama dengan pihak SMP Islamiyah Serua. Kerjasama ini terjalin khususnya dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kerjasama ini dihadiri oleh wakil kepala sekolah dan beberapa guru.

Dalam penandatangan kerjasama ini, pihak SMP Islamiyah Serua diwakili oleh E. Hidayat, S.Pd selaku Kepala SMP Islamiyah Serua serta Saiful Anwar, S.E., S.Pd., M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang secara terbuka dan saling optimis kedepan kerjasama yang dijalin menjadi salah satu Kerjasama yang dapat saling mensuport dalam merealisasikan program-program yang ada.

Menurut Koordinator Kerjasama Program Studi Pendidikan Ekonomi Badrus Sholeh, S.Pd., M.Pd implementasi Kerjasama ini dalam bentuk magang (praktik pengalaman lapangan), penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Semoga dengan terjalinnya kerjasama ini pendidikan ekonomi dapat lebih memberikan pelayanan yang maksimal kepada para mahasiswa.