Program Studi Pendidikan Ekonomi Gandeng SMA Nurul Falaah untuk Menjalin Kerjasama

Tangerang Selatan- Program Studi Pendidikan Ekonomi kembali menjalin kerjasama dengan pihak sekolah, hal ini tidak lain sebagai sarana untuk meningkatkan berbagai kompetensi yang wajib dimiliki oleh mahasiswa, sehingga kedepan dengan secara nyata melaksanakan dan bersinergi secara langsung, para mahasiswa akan melihat keadaan rill lingkungan sekolah, berkomunikasi dengan peserta didik untuk bisa megeksplore lebih jauh terkait strategi, metode, teknik, taktik pembelajaran, dan lain sebagainya.

Tepat di hari Senin, 1 Maret bertempat di raung kepala sekolah SMA Nurul Falaah yakni di Jl. Pahlawan No.06 Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang menandatangani Momerandum Of Agreement (MOA) dengan SMA Nurul  Falaah.  Kerjasama ini berfokus pada bidang Pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh kepala sekolah SMA Nurul Falaah yakni Bapak Dori Hidayat, S.Pd,I dan dari pihak Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang ditandatangani oleh Bapak Saiful Anwar, S.Pd., S.E., M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang.

Menurut Koordinator Kerjasama Program Studi Pendidikan Ekonomi Universitas Pamulang Badrus Sholeh, S.Pd., M.Pd ke depan dengan adanya Kerjasama ini akan semakin ditingkatkan program-program yang ada seperti Praktik Pengalaman Lapangan (PPL), Pengabdian Kepada Masyarakat baik yang dilakukan oleh mahasiswa maupun oleh dosen.

Dengan bertambahnya kerjasama yang terjalin Program Studi Pendidikan Ekonomi optimis kedepan akan menjadi program studi yang bisa bersaing lebih luas dan menghasilkan lulusan yang sesuai dengan tuntutan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *